Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLG Siap Mengawal Airlangga Menuju Golkar Satu

Senin, 25 November 2019 – 22:10 WIB
PLG Siap Mengawal Airlangga Menuju Golkar Satu - JPNN.COM
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Persatuan Loyalis Golkar (PLG) Cupli Risman menilai Airlangga Hartarto sudah terbukti sebagai sosok yang berpengalaman dalam berorganisasi dan juga pemimpin yang bijaksana.

“Oleh karena itu, kader PLG seluruh Indonesia akan mengawal untuk memenangkan Pak Airlangga menuju Golkar Satu,” tegas Cupli Risman dalam keterangan persnya, Senin (25/11).

Sebagai kader muda yang dibesarkan di Golkar, Cupli mengaku memiliki tanggung jawab moril untuk membangun Partai Golkar agar lebih baik.

Cupli juga membeberkan bukti bahwa Airlangga memang sosok pemimpin yang bijaksana. Sebagai contoh, kata Cupli, Airlangga tetap mendukung Bamsoet mewakili Golkar dalam pemilihan Ketua MPR meski saat itu para pendukung Airlangga protes atas pencalonan mantan Ketua DPR RI itu.

Peristiwa pencalonan Bamsoet menjadi Ketua MPR, menurut Cupli Risman, tidak semulus yang dibayangkan. Kala itu proses di internal Partai Golkar berlangsung alot, karena para pendukung Airlangga sempat menolak keras penunjukan Bamsoet sebagai Ketua MPR.

“Tetapi dikarenakan Airlangga seorang ketua umum yang bijaksana dan negarawan sehingga tetap mendorong Bamsoet jadi ketua MPR,” ujar Cupli Risman.

Lebih lanjut, Cupli Risman mengingatkan agar semua pihak menjaga komitmen untuk kebesaran Partai Golkar di masa mendatang.

Cupli berharap agar semua pihak yang menjagokan tokoh dan kadernya yang maju untuk memperebutkan Ketua Umum dalam Munas Golkar yang akan digelar pada Desember mendatang agar mengedepankan cara-cara yang bermartabat.

Sekjen Persatuan Loyalis Golkar (PLG) Cupli Risman menilai Airlangga Hartarto sudah terbukti sebagai sosok yang berpengalaman dalam berorganisasi dan juga pemimpin yang bijaksana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close