Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Bagikan Tips untuk Warga Nyaman dan Aman Rayakan Hari Kemerdekaan

Senin, 07 Agustus 2023 – 17:38 WIB
PLN Bagikan Tips untuk Warga Nyaman dan Aman Rayakan Hari Kemerdekaan - JPNN.COM
Ilustrasi: dok PLN

jpnn.com, JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya membagikan tips bagi warga untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan semarak, aman, dan nyaman.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya mengatakan ada sejumlah tips agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan saat perayaan HUT RI.

“Bagi pelanggan listrik prabayar, isilah token listrik yang cukup agar lingkungan lebih semarak dengan lampu hias yang menyala kontinu,” ucap Lasiran dalam keterangannya, Senin (7/8).

Lasiran juga meminta pelanggan listrik pascabayar untuk membayar listrik sebelum tanggal 20 untuk kenyamanan selama memeriahkan bulan kemerdekaan.

Adapun, bagi masyarakat yang akan menyelenggarakan panggung gembira dan memasang lampu hias di gapura, bisa menambah daya listrik sementara selama periode tertentu sesuai keinginan.

Pendaftarannya cukup mudah hanya melalui aplikasi PLN Mobile.

“Masyarakat juga diharapkan tidak mengambil listrik langsung dari tiang listrik. Alih-Mengambil listrik sendiri dari tiang bisa berpotensi menyebabkan tersengat aliran listrik karena kabel yang digunakan tidak sesuai standar,” jelasnya.

Masyarakat juga diimbau tidak memasang umbul-umbul dekat jaringan listrik. Hal ini untuk menghindari bahaya yang berpotensi menyebabkan kebakaran apabila bergesekan terus-menerus.

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya membagikan tips bagi warga untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan semarak, aman, dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close