Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Beri Insentif kepada 50 Pemenang Electric Jakarta Marathon 2019

Minggu, 10 November 2019 – 18:41 WIB
PLN Beri Insentif kepada 50 Pemenang Electric Jakarta Marathon 2019 - JPNN.COM
(dari kiri) Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani, wakil Hamdan Syafril - Angga Aris Priyana, Surachman Cadaka, dan Sha Ine Febrianti selaku brand ambassador PLN. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT PLN (Persero) memberikan insentif kepada para pemenang Electric Jakarta Marathon 2019. Hal ini sekaligus sebagai apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini yang lebih baik dibanding tahun sebelunya.

Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani menjelaskan, pemberian insentif kepada para pemenang Electric Jakarta Marathon 2019, tidak saja membuktikan komitmen PLN dalam mendukung energi optimisme sebagai bagian dari gerakan sosial bersama, tetapi juga secara konkret menegaskan (PLN) sebagai terdepan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Memenuhi harapan Presiden Joko Widodo, agar BUMN juga mampu menjadi garda terdepan dalam mempersiapkan SDM unggul berkualitas dan juga sehat, ke depannya kami akan buat program yang menjadikan salah satu cabang atletik ini sebagai bagian dari kebersamaan kami,” ucap Inten di Jakarta, Minggu (10/11).

Ndang Mawardi, selaku CEO Inspiro mengemukakan, pelaksanaan Electric Jakarta Marathon 2019 yang merupakan penyelenggaraan ke-7 tahun ini mencetak sejumlah pencapaian. Seperti meningkatnya jumlah peserta yang tadinya ditargetkan mencapai 15.000 orang, ternyata melampaui target yaitu 16.500 peserta, dan jumlah ini sudah lebih tinggi dari kepesertaan tahun lalu yang mencapai 12.500 orang.

“Demikian juga dengan jumlah peserta dari mancanegara yang tahun lalu mencapai 1.078 peserta asing yang berasal dari 38 negara, tahun ini melonjak menjadi 1.434 peserta asing dari 45 negara,” jelas Ndang.

Catatan waktu yang dicetak para pemenang di tahun ini juga lebih baik. Di mana pada kategori Full Marathon (42,195 km) tahun ini dicapai dalam waktu 2 jam 14 menit. Lebih baik dari catatan waktu tahun sebelumnya pada kategori yang sama, yakni 2 jam 17 menit.

Ada lima kategori nomor lari yang dilombakan yakni Full Marathon (42,195 km), Half Marathon (21 km), 10K (10 km), 5K (5 km), dan Maratoonz (1 km) untuk anak-anak usia 5 – 10 tahun.

Atas dasar itu, di tahun ini PLN memberikan insentif bagi para pemenang Electric Jakarta Marathon 2019.

PLN memberikan insentif kepada 50 pemenang Electric Jakarta Marathon 2019 karena penyelenggaraaan yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close