Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Gelar Pameran Akbar Kelistrikan Indonesia Barat

Rabu, 16 Februari 2011 – 19:44 WIB
PLN Gelar Pameran Akbar Kelistrikan Indonesia Barat - JPNN.COM
JAKARTA -- Kelistrikan di wilayah Indonesia Barat memperlihatkan pertumbuhan yang semakin pesat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah itu. Kondisi yang demikian dipastikan akan membawa dampak positif dan strategis serta sekaligus membuka peluang usaha yang terbuka lebar bagi para investor untuk menanamkan modalnya.

Kondisi di atas, kata Manager Komunikasi Korporat PLN Bambang Dwiyanto menjelaskan, mendorong  PT PLN (Persero)  untuk menggelar Pameran dan Seminar Kelistrikan Indonesia Barat yang rencananya akan digelar pada 31 Maret -2 April 2011 di Convention Center The Aryaduta Hotel - Palembang Sumatera Selatan.

"Direncanakan, pameran dan seminar Kelistrikan Indonesia Barat ini akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin dan Direktur Utama PLN Dahlan Iskan," terang Bambang Dwiyanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/2).

Menempati lahan seluas lebih dari 4.000 meter di Hotel Aryaduta, pameran ini akan diikuti oleh para pelaku bisnis yang terkait dengan industri kelistrikan, pabrikan/produsen alat-alat listrik, perusahaan jasa konstruksi dan enjinering listrik, perusahaan mitra kerja PLN, berbagai asosiasi di bidang kelistrikan, kalangan perbankan, baik bank BUMN maupun swasta nasional yang selama ini terbukti telah membantu pendanaan investasi di sektor kelistrikan.

JAKARTA -- Kelistrikan di wilayah Indonesia Barat memperlihatkan pertumbuhan yang semakin pesat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close