Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLTU Gangguan, Kalsel Gelap

Sabtu, 15 Oktober 2011 – 12:58 WIB
PLTU Gangguan, Kalsel Gelap - JPNN.COM
BANJARBARU – Sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan, Jumat (14/10) mengalami pemadaman listrik secara besar-besaran dan dalam waktu cukup lama. Di Banjarbaru misalnya, pemadaman secara bergilir terjadi mulai pagi kemarin sampai tadi malam, terjadi tiga kali pemadaman terjadi.  Pelaksanaan ibadah salat Jumat pun terganggu, sejumlah takmir masjid di Kota Banjarbaru, menggunakan genset mini, sekadar untuk menghidupkan pengeras suara.

Di sebagian wilayah Kota Banjarmasin, sampai berita ini diturunkan pemadaman masih terjadi. Di wilayah Kayu Tangi misalnya, pemadaman terjadi mulai pukul 3 siang sampai pukul 8 malam tadi.

 

Sedangkan di Martapura, para santri yang menunggu makam Abah Anang Djazouli Seman, terpaksa harus menggunakan genset untuk penerangan, pasalnya wilayah ini termasuk yang mengalami pemadaman listrik.

Pemadaman juga terjadi di daerah-daerah, di Rantau wartawan Koran ini melaporkan, listrik sempat padam pukul 09.00 wita-11.00 wita. Setelah menyala, malamnya tadi pukul 22.30 Wita, lampu kembali padam sampai berita ini diturunkan pukul 22.51, listrik juga belum menyala.

BANJARBARU – Sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan, Jumat (14/10) mengalami pemadaman listrik secara besar-besaran dan dalam waktu cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close