Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PMKRI: Pemerintah dan Masyarakat Harus Bekerja Sama Lawan Covid-19

Sabtu, 21 Maret 2020 – 22:10 WIB
PMKRI: Pemerintah dan Masyarakat Harus Bekerja Sama Lawan Covid-19 - JPNN.COM
Ketua Presidium terpilih PP PMKRI Periode 2020-2022, Benidiktus Papa. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat penyebaran virus corona atau covid-19 yang makin meningkat dengan cepat, Ketua Presidium terpilih PP PMKRI Periode 2020-2022, Benidiktus Papa mengajak masyarakat dan pemerintah untuk saling bekerja sama melawan virus tersebut.

Beni juga mendukung Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang dipimpin BNPB dalam melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Di antaranya menaati seruan social distancing.

Oleh karena itu, Beni menekankan perlu mencegah adanya pertemuan-pertemuan massal atau tatap muka dalam bentuk kerumunan.

“Ini harus manjadi kesadaran bersama," tegas Beni dalam keterangan persnya, Sabtu (21/3).

Menurut Beni, perkembangan kasus virus corona atau Covid-19 akhir-akhir ini makin meresahkan. Data terbaru secara nasional seperti disampaikan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyebutkan kasus pasien positif corona Covid-19 sudah mencapai 450 orang hingga 21 Maret 2020 pukul 12.00 WIB. Tercatat, 38 orang meninggal dunia.(fri/jpnn)

Ketua Presidium terpilih PP PMKRI Periode 2020-2022, Benidiktus Papa mengajak masyarakat dan pemerintah untuk saling bekerja sama melawan virus corona atau covid-19.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close