Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PMN Dukung Ganjar Gelar Ngobrol Asyik Demokrasi Bareng Mahasiswa

Minggu, 26 Februari 2023 – 23:13 WIB
PMN Dukung Ganjar Gelar Ngobrol Asyik Demokrasi Bareng Mahasiswa - JPNN.COM
Kegiatan Ngobrol Asyik Demokrasi yang digelar PMN Jawa Timur bersama mahasiswa. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jawa Timur menggelar kegiatan diskusi Ngobrol Asyik Demokrasi (Ngadem) bersama para pemuda yang ada di Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Minggu (26/2).

Kegiatan yang dilakukan para pendukung Ganjar Pranowo itu sengaja dilakukan dalam rangka menyambut tahun politik.

Koordinator Daerah PMN Surabaya Naufal Mahardika mengatakan pihaknya turut melibatkan komunitas Mahasiswa Cinta Demokrasi dalam diskusi itu.

Dia menuturkan tujuan diadakannya Ngadem untuk meningkatkan minat demokrasi masyarakat, khususnya kalangan mahasiswa sebagai agen perubahan.

"Kami membahas mengenai demokrasi, pada tahun ini dirasa sangat menurun minatnya, sehingga perlu adanya pembahasan atau diskusi yang menarik sehingga minat mahasiswa sebagai agent of change dapat meningkat," ujar Naufal dalam siaran persnya.

Kegiatan Ngadem PMN Jawa Timur diisi dengan pembahasan seputar asal-usul dan juga sistem demokrasi itu sendiri yang berjalan di Indonesia, terlebih proses menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Naufal menjelaskan mahasiswa sebagai agen perubahan harus mampu mengambil peran dalam setiap proses berdemokrasi di Indonesia. Oleh sebah itu, PMN Jawa Timur menyediakan wadah bagi para mahasiswa untuk berkumpul dan berdiskusi agar dapat saling bertukar ide dan gagasan.

Terlebih, sekarang sudah menjelang pesta demokrasi. Pihaknya ingin mahasiswa siap menghadapi proses demokrasi yang berjalan sesuai cita-cita bangsa dan negara.

Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) pendukung Ganjar Pranowo menggelar diskusi demokrasi bersama komunitas pemuda di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close