Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNM Maksimalkan Penyaluran Hewan Kurban di Daerah Tertinggal

Senin, 17 Juni 2024 – 21:03 WIB
PNM Maksimalkan Penyaluran Hewan Kurban di Daerah Tertinggal - JPNN.COM
PNM menyalurkan hewan kurban di berbagai titik 3T (Tertinggal, Terluar, Terdepan) di Indonesia dalam rangka dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani atau PNM menyalurkan hewan kurban di berbagai titik 3T (Tertinggal, Terluar, Terdepan) di Indonesia dalam rangka dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Lokasi penyaluran tersebut di antaranya berada di Aceh, Palembang, Lampung, Garut, Serang, Banjarmasin, Purwokerto, Solo, Mataram, dan Makassar.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan pemilihan lokasi kurban pada tahun ini sengaja difokuskan bagi mereka yang sulit secara akses dan memiliki kondisi khusus dengan angka stunting paling tinggi.

"Momentum kurban tahun ini selain bernilai ibadah di Hari Raya Iduladha juga sebagai bentuk komitmen PNM mendukung program zero stunting di Indonesia," ungkap Arief.

Arief menjelaskan kurban tahun ini juga menjadi wujud syukur perusahaan yang telah 25 tahun dipercaya mengabdi untuk negeri khususnya dalam memberdayakan ultra mikro Indonesia. 

Momentum Iduladha sekaligus kesempatan bagi PNM untuk berbagi di daerah 3T yang di dalamnya juga terdapat nasabah binaan PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).

Arief menambah penyerahan hewan kurban di daerah 3T melalui masjid terdekat dari unit setempat dengan tampilan yang paling sederhana secara bangunan. 

"Karena, biasanya semakin besar dan bagus suatu masjid, yang berkurban di sana juga semakin banyak. Jadi kami imbau untuk pilih yang sesederhana mungkin,” tambahnya.

PNM menyalurkan hewan kurban di berbagai titik 3T (Tertinggal, Terluar, Terdepan) di Indonesia dalam rangka dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close