Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNS Jangan Ada yang Maling Lagi

Jumat, 02 Maret 2012 – 19:17 WIB
PNS Jangan Ada yang Maling Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Mendagri Gamawan Fauzi mengingatkan seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahwa kepercayaan masyarakat terhadap PNS sebagai pelayan masyarakat akan terus merosot jika terus-terusan ada kasus semacam Gayus Tambunan dan Dhana Widyatmika Merthana.

Menurut Gamawan, kepercayaan masyarakat cepat tergerus jika kasus penyelewengan yang dilakukan oknum PNS terus menjadi bahan pemberitaan media massa. Tapi, Gamawan tidak menyalahkan media massa. Justru, para PNS yang diminta untuk melakukan instrospeksi diri.

"Sekarang trust pada PNS berapa persen. Semua PNS harus instrospeksi," ujar Gamawan kepada wartawan usai acara Forum Fasilitasi Daerah Dalam Rangka Penguatan Ketahanan Bangsa, yang digelar di Jakarta, Jumat (2/3).

Menurutnya, dulu tingkat kepercayaan publik kepada PNS sangat baik. Namun, dia menduga, kemungkinannya juga karena dulu tidak ada media massa yang berani memberitakan. Sekarang, karena diberitakan terus, trust publik makin menurun.

JAKARTA - Mendagri Gamawan Fauzi mengingatkan seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahwa kepercayaan masyarakat terhadap PNS sebagai pelayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA