Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pola Latihan Timnas U-19 di Kroasia Seperti Makan Obat

Senin, 31 Agustus 2020 – 17:12 WIB
Pola Latihan Timnas U-19 di Kroasia Seperti Makan Obat - JPNN.COM
Bek timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagas berlatih bersama rekan-rekannya di Sveti Martin na Muri, Kroasia, Minggu (30/8). Persiapan menuju Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. (ANTARA/HO/PSSI)

jpnn.com, KROASIA - Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong menerapkan pola latihan yang ketat terhadap para pemain tim nasional U-19 selama berada di Kroasia.

Manajer asal Korea Selatan itu menerapkan pola latihan seperti kebiasaan makan obat, yaitu tiga kali dalam sehari.

"Mulai Senin kami sudah mulai latihan normal yaitu tiga kali dalam sehari," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin (31/8).

Menurut Shin, semua pemain dalam kondisi sehat dan siap mengikuti semua kegiatan.

Mereka pun telah melakukan latihan pemulihan pada Minggu (30/8), sesaat setelah sampai di Sveti Martin na Muri, Kroasia.

"Kami memberikan menu ringan selama satu jam pada latihan perdana di Kroasia. Namun, ketika kegiatan akan selesai, terjadi hujan deras. Sampai saat ini kondisi pemain baik-baik saja dan tidak ada masalah berarti," tutur Shin.

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan berada di Kroasia selama satu bulan.

Selain menjalani latihan, timnas U-19 dijadwalkan mengikuti turnamen persahabatan internasional U-19 pada 2-8 September 2020.

Shin Tae Yong tak main-main dalam menempa para pemain tim nasional U-19 yang telah berada di Kroasia. Ia menerapkan pola latihan seperti makan obat, tiga kali sehari.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close