Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polantas Korban Amarah Bu Dora Terima Penghargaan dari Kapolda

Rabu, 14 Desember 2016 – 12:54 WIB
Polantas Korban Amarah Bu Dora Terima Penghargaan dari Kapolda - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan memberi penghargaan ke Aiptu Sutisna dalam apel pagi di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/12). Aiptu Sutisna merupakan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang menjadi korban amarah seorang ibu yang menolak ditilang di Jalan Jatinegara Barat, Selasa (13/12). Foto: Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan memberi penghargaan kepada anak buahnya, Aiptu Sutisna yang menjadi korban amarah seorang ibu pelanggar lalu lintas. Penyerahan peghargaan untuk anggota Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya itu diserahkan dalam apel pagi  Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

‎"Kapolda sedang apel dalam rangka acara pemberian ambulans untuk setiap Polres. Kebetulan Aiptu Sutisna dapat penghargaan juga karena dedikasi dan kesabaran dia menghadapi ibu yang marah-marah itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Suyono di Mapolda Metro Jaya.

Argo mengungkapkan, penghargaan kepada Sutisna merupakan atensi dari Kapolda. Iriawan mengapresiasi kesabaran Sutisna dalam menegakkan hukum saat menghadapi seorang ibu bernama Dora Natalia.

Sementara mengenai Dora mengumbar amarah ke Sutisna, polisi bakal memprosesnya secara hukum. Kini polisi sudah menyelidiki kasus itu.

‎"Sekarang kami sudah memeriksa lima saksi. Kami baru memeriksa saksi dan juga meminta keterangan terlapor. Sedangkan, barang bukti rekaman video kami kirimkan ke Labfor," jelas dia.

Sebelumnya, Dora yang diduga hendak memasuki lajur busway di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (13/12) menolak ditilang oleh Sutisna. Dora bahkan menarik dan mencakar Sutisna.

Aksi ibu yang bekerja di lingkungan Mahkamah Agung (MA) itu ternyata divideokan. Video Dora mengamuk lantas menjadi viral.(Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan memberi penghargaan kepada anak buahnya, Aiptu Sutisna yang menjadi korban amarah seorang ibu pelanggar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA