Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Bidik Jaringan Narkoba Tersangka Udin

Selasa, 06 Juni 2017 – 09:22 WIB
Polda Bidik Jaringan Narkoba Tersangka Udin - JPNN.COM
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, TERNATE - Direktorat Narkoba Polda Malut masih terus mendalami jaringan peredaran narkoba milik Alimudin alias Udin. Pasalnya, diduga kuat pelaku Udin ini memiliki jaringan besar narkoba di Indonesia. Informasinya, Udin memiliki banyak rekan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Direktur Narkoba Polda, Kombes (Pol) Sumirat Dwiyanto mengatakan pihaknya sementara ini berkoordinasi dengan Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk membongkar jaringan narkoba dari tersangka Udin yang berada di Makassar. Selain di Makassar, jaringan Udin di Malut juga intens ditelusuri.

“Diduga tersangka ini ada kaitannya dengan jaringan sindikat yang ada di Makassar, dan di Malut kami juga mencari sindikat jaringannya,” kata Sumirat, Senin (5/6) seperti dilaporkan Malut Post (Jawa Pos Group).

Menurutnya, pengakuan Udin bahwa narkoba tersebut hanya merupakan titipan dari pelaku di Makassar merupakan pengakuan yang tidak berdasar. Pasalnya, saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu alat timbang digital dalam tas jinjing miliknya yang tertulis BNN Malut.

“Tidak mungkin kurir itu membawa timbangan bahkan ditemukan juga plastik-plastik kosong lain yang diduga akan digunakan untuk mengemas sabu-sabu,” tuturnya.

Untuk itu, penyidik Ditnarkoba Polda Malut masih mendalami jaringan narkoba milik Udin.

“Kami masih dalam lagi, intinya kami akan berusaha mengungkap jaringannya,” tegas Dir Narkoba Polda.(tr-04/lex)

Direktorat Narkoba Polda Malut masih terus mendalami jaringan peredaran narkoba milik Alimudin alias Udin. Pasalnya, diduga kuat pelaku Udin ini

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close