Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Jaya Bekuk Tiga Perampok Sopir Taksi Daring

Jumat, 17 Januari 2020 – 22:34 WIB
Polda Metro Jaya Bekuk Tiga Perampok Sopir Taksi Daring - JPNN.COM
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya membekuk tiga pelaku perampokan dengan kekerasan terhadap sopir taksi daring (online) di Pintu Tol Cikarang Utara, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (17/1) menjelaskan, perampokan yang dilakukan ketiganya terjadi pada tanggal 30 Desember 2019 sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban yang berinisial DF mendapat pesanan untuk mengantar tiga penumpang dari Jababeka, Cikarang menuju Bintara, Bekasi Barat.

Salah satu penumpang yang duduk di samping sopir menyuruh korban untuk menghentikan kendaraannya dengan alasan akan muntah. Saat mobil berhenti, tiba-tiba penumpang di belakang langsung membekap dan mencekik korban.

"Pelaku memesan dengan akun palsu, di tengah jalan para pelaku dengan peran masing-masing, membekap korban dengan busa yang dicampur dengan kayu putih dan obat tetes mata," kata Yusri.

DF kemudian dipukul dan ditendang serta dipaksa untuk keluar dari mobil. Setelah itu pelaku membawa lari kendaraan korban.

Ketiga pelaku kemudian membawa kabur mobil tersebut ke dalam Tol Cikarang Utara ke arah Tangerang, Banten.

Korban kemudian melapor ke polisi yang langsung melakukan pelacakan, melakukan olah TKP dan menelusuri CCTV serta mengumpulkan informasi dari masyarakat.

Pelaku memesan dengan akun palsu, di tengah jalan para pelaku dengan peran masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close