Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Papua Selidiki Rusaknya Jembatan Pikei

Senin, 12 Desember 2011 – 06:31 WIB
Polda Papua Selidiki Rusaknya Jembatan Pikei - JPNN.COM
Nampak Jembatan Pikei di Wamena Kabupaten Jayawijaya yang patah, Kamis (8/12). Akibat patahnya jembatan ini, arus transportasi yang menghubungkan 5 kabupaten di wilayah pegunungan tengah Papua terputus. Foto:Muslimin/Cenderawasih Pos/JPNN
JAYAPURA - Polda Papua melalui Satuan Dir Reskrimsus hari ini, Senin (12/12) melakukan penyelidikan patahnya Jembatan Pikei di Wamena, Provinsi Papua.

"Besok (hari ini) penyidik Subdit Tipikor akan berangkat ke Wamena untuk turun langsung ke Wamena untuk mencari tau apa penyebab jembatan tersebut rusak, apakah karena alam atau karena kontruksinya," jelas Dir Reskrimsus Kombes Pol Setyo Budianto kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (10/12).

Dir Reskrimsus yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Wachyono juga menyatakan pihaknya juga akan memintai keterangan terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan jembatan tersebut.

"Yang pasti kontraktor, panitia pengadaannya, dan juga masyarakat sekitar untuk mengetahui apakah sebelumnya arus sungai deras, atau juga gempa, agar kita mengetahui nantinya apakah jembatan ini rusak karena apa," ungkapnya.

JAYAPURA - Polda Papua melalui Satuan Dir Reskrimsus hari ini, Senin (12/12) melakukan penyelidikan patahnya Jembatan Pikei di Wamena, Provinsi Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA