Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polemik Pernyataan Agnez Mo yang Mengaku Tidak Punya Darah Indonesia

Rabu, 27 November 2019 – 07:16 WIB
Polemik Pernyataan Agnez Mo yang Mengaku Tidak Punya Darah Indonesia - JPNN.COM
Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak punya darah Indonesia menimbulkan pro kontra. Hingga saat ini video wawancara Agnez Mo itu masih jadi perbincangan.

Sejumlah netizen mengkritik pernyataan Agnez Mo tersebut. Bahkan banyak warganet yang mengecam pelantun Tak Ada Logika itu.

Namun tidak sedikit pula netizen yang memberi dukungan kepada Agnez Mo. Netizen, terutama para fan menyuarakan tagar #WeStandAgnezMo di media sosial Twitter. Tagar berisi dukungan untuk Agnez Mo itu bahkan sempat menjadi trending topic dengan ribuan twit.

Tidak hanya itu, Agnez Mo juga mendapat banyak dukungan dari rekan selebritas. Sejumlah publik figur menilai pernyataan Agnez Mo tentang tidak punya darah Indonesia itu justru memperlihatkan keberagaman di Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, Agnez Mo baru saja menyampaikan pernyataan mengejutkan dengan mengaku tidak punya darah Indonesia. Hal tersebut diungkapkanya saat menjadi bintang dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini.

Pembawa acara awalnya bertanya ke Agnez Mo tentang hidup dan keberagaman di tanah air. Agnez Mo lantas menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo dalam video yang sudah tersebar di YouTube.

Agnez Mo juga telah menjawab polemik tentang pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan dalam wawancara itu justru bicara tentang keberagaman.

Pengakuan Agnez Mo bahwa dirinya tidak punya darah Indonesia mengundang respons beragam dari netizen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close