Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Amankan Tiga Pelaku Prostitusi Online di Aceh Jaya, nih Fotonya

Sabtu, 21 Maret 2020 – 01:28 WIB
Polisi Amankan Tiga Pelaku Prostitusi Online di Aceh Jaya, nih Fotonya - JPNN.COM
Terduga pelaku prostitusi online menjalani pemeriksaan di Polres Aceh Jaya, Jumat (20/3/2020). Foto: Antara Aceh/Arif Hidayat

jpnn.com, ACEH JAYA - Polisi berhasil meringkus tiga pelaku diduga terlibat praktik prostitusi online atau daring yang merebak di kabupaten Aceh Jaya, Aceh.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Jaya Iptu Bima Nugraha Putra di Calang, Jumat, mengatakan ketiganya ditangkap di kawasan Kota Calang, Jumat (20/3) pukul 17.30 WIB.

"Ada tiga terduga pelaku diamankan. Seorang di antaranya diduga muncikari yang menawarkan jasa prostitusi. Praktik tersebut juga melibatkan anak di bawah umur," kata Iptu Bima Nugraha Putra sebagaimana dilansir antaranews.com hari ini.

Perwira pertama Polri itu menyebutkan saat ini ketiganya diamankan di Mapolres Aceh Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penangkapan tiga terduga pelaku prostitusi online berawal dari informasi masyarakat. Dari informasi tersebut personel Polres Aceh Jaya ditugaskan untuk menyelidikinya.

BACA JUGA: Acungkan Senjata Api ke Polisi, Dedi Suhendar Tak Diberi Ampun, Dooor! Dooor!

"Personel melakukan penyamaran dan mengincar target selama seminggu dan baru hari ini (kemarin) para terduga pelaku diamankan," kata Iptu Bima Nugraha Putra.(antara/jpnn)

Polisi berhasil meringkus tiga pelaku diduga terlibat praktik prostitusi online atau daring yang merebak di kabupaten Aceh Jaya, Aceh.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close