Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Berikan Sembako Buat Warga Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

Minggu, 27 Desember 2020 – 17:54 WIB
Polisi Berikan Sembako Buat Warga Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19 - JPNN.COM
Penyaluran bantuan sembako di Kecamatan Kelapa, Bangka Barat. Foto: ANTARA/ Donatus Dasapurna

jpnn.com, BANGKA BARAT - Polisi Resor Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan bantuan paket bahan pangan pokok secara bergilir kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19 di Kecamatan Kelapa.

"Bantuan disalurkan secara bergilir kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19 sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebutuhan pangan warga," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Feriansah di Mentok, Minggu (27/12).

Menurut dia, sejak awal pandemi sampai saat ini sudah ratusan warga di Kecamatan Kelapa yang mendapatkan bantuan paket bahan pangan pokok dan masker.

"Kami sudah memiliki data warga kurang mampu dari personel Bhabinkamtibmas, jadi lebih mudah menyalurkan bantuan ke rumah-rumah warga," ujarnya.

Penyaluran bantuan seperti biasa disalurkan Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan bersama para personel Bhabinkamtibmas dengan mendatangi langsung rumah warga penerima dengan harapan tidak terjadi kerumunan warga, karena masih pada masa pandemi sehingga bisa mengurangi risiko terjadinya penularan virus.

Pada kesempatan bertemu langsung dengan warga tersebut, pihaknya menyampaikan pesan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan penanganan COVID-19 seiring masih tingginya kasus positif di daerah itu.

Bantuan disalurkan secara bergilir kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close