Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Buntuti Ecclesia Hingga ke Hotel, Ini yang Didapatkan

Minggu, 23 Desember 2018 – 17:19 WIB
Polisi Buntuti Ecclesia Hingga ke Hotel, Ini yang Didapatkan - JPNN.COM
Tersangka. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Ecclesia Engelia, 19, warga Jalan Kampung Malang Tengah tak berhasil mengelabuhi petugas. Dia ditangkap bersama seorang rekan lelakinya, Dian Aquarius, 34, warga Nganjuk, di sebuah hotel di Sawahan. Keduanya terlibat peredaran sabu-sabu di Surabaya. Akibatnya, kini mereka harus meringkuk di ruang tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 

Penangkapan dua pelaku tersebut merupakan hasil pengembangan penyidikan kasus oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Dari pengembangan tersebut, polisi mengantongi dua identitas pelaku. ''Kami sanggong dua orang ini. Kabarnya, mereka sering bertransaksi di hotel,'' kata Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Agus Widodo. 

Dibutuhkan waktu empat jam untuk membuntuti Ecclesia pada Jumat (21/12). Polisi mengikuti Ecclesia dari rumah sampai menuju hotel di Kedungdoro, Sawahan. Polisi memastikan, Ecclesia memang bertemu dengan rekannya, Dian, untuk bertransaksi. 

Setelah keduanya memasuki kamar hotel tersebut, polisi pun melakukan penggerebekan. ''Kedua pelaku melongo keheranan sekaligus salah tingkah,'' tambah AKP Agus. Polisi langsung memeriksa keduanya. 

Barang haram itu ditemukan polisi di dalam tas Ecclesia. Diduga, barang tersebut baru saja diperoleh dari Dian untuk diedarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close