Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Buru Empat DPO Pembakaran Polsek di Muratara

Kamis, 04 Juli 2013 – 18:10 WIB
Polisi Buru Empat DPO Pembakaran Polsek di Muratara - JPNN.COM
JAKARTA - Polisi masih memburu empat daftar pencarian orang (DPO) yang diduga terlibat dalam kasus pembakaran Polsek Muara Rupit dan Polsek Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan. Pembakaran polsek ini sebagai buntut tewasnya seorang terduga pelaku perampokan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, ada empat nama yang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan yang diduga terkait kasus ini.

"Ada empat DPO yang terlibat pada saat melakukan pemblokiran jalan. Mereka berinisal R, M, S, dan S. Mereka umumnya terlibat tindak pencurian dan kekerasan," kata Boy di Mabes Polri, Kamis (4/7).

Boy menjelaskan, saat melakukan upaya penangkapan terhadap Herlika alias Heri dan Syaipul di areal perkebunan Selasa (2/7), petugas mendapat perlawanan dengan senjata api rakitan. Bahkan dua petugas nyaris terkena tembakan.

JAKARTA - Polisi masih memburu empat daftar pencarian orang (DPO) yang diduga terlibat dalam kasus pembakaran Polsek Muara Rupit dan Polsek Rawas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA