Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Puloh

Minggu, 16 Juli 2023 – 04:50 WIB
Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Puloh - JPNN.COM
Kapolsek Cisata Kompol Deden Sulaeman (kanan) saat mengunjungi korban pembacokan yang merupakan warga Kampung Cikaroya, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat oleh OTK di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/7). Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi memburu pelaku pembunuhan pedagang di Pasar Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar.

Selain membunuh seorang pedagang, pelaku juga menganiaya satu orang lainnya.

"Akibat penganiayaan tersebut, seorang korban, yakni Puloh (56) warga Kampung Cikaroya, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat tewas. Sementara anaknya yang juga berprofesi sebagai pedagang di Pasar Cisaat Solahudin mengalami luka bacokan di tangannya," kata Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, Sabtu (15/7).

Kasus penganiayaan dua pedagang di sekitar Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cisaat ini terjadi sekitar pukul 03.40 WIB di mana kasus ini berawal saat kedua korban yang menaiki sepeda motor bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain.

Akibat tabrakan itu, sempat terjadi cekcok mulut antara kedua korban dengan dua OTK yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor yang bertabrakan dengan korban.

Saat terjadi cekcok mulut itu, salah satu OTK mengeluarkan senjata tajam jenis gobang.

Karena lawannya menggunakan senjata tajam akhirnya ayah dan anak itu meminta maaf yang kemudian dua OTK itu pergi dengan menggunakan sepeda motor, sementara kedua korban kembali melanjutkan perjalanannya ke Pasar Cisaat untuk membuka dagangannya.

Tidak berselang lama, satu dari dua OTK itu datang kembali untuk menemui korban yang saat itu tengah mempersiapkan lapak dagangannya.

Ciri-ciri pelaku pembunuhan Puloh sudah diketahui. Sedangkan korban selamat mengalami luka bacok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close