Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi dan Perampok Baku Tembak

Sabtu, 20 Juli 2013 – 14:44 WIB
Polisi dan Perampok Baku Tembak - JPNN.COM
MUARA BUNGO – Aksi perampokan Bersenjata Api (Senpi) semakin menjadi-jadi di wilayah hukum Polres Muara Bungo. Dalam satu Minggu ini saja, sudah dua kali aksi perampokan terjadi. Sebelumnya, terjadi di Jalan Lintas Sumatera arah Padang. Kemudian, aksi perampokan sadis kembali terjadi di Kuamang Kuning.

Dalam insiden ini, empat orang kawanan rampok baku tembak bersama anggota buser Polres Muara Bungo. Satu orang kawanan rampok tewas akibat timah panas atas nama Burnadi.

Aksi perampokan tersebut dilakukan oleh enam orang sekitar pukul 00.45 dini hari Jumat (19/) malam. Hanya saja, yang melakukan baku tembak hanya empat orang. Dua orang lainnya kabur. Kini, pihak Kepolisian masih melakukan pengejaran. 

Selain satu orang kawanan rampok yang tewas, tiga orang perampok lainnya juga dihadiahi timah panas. Dalam pengejaran yang dilakukan oleh anggota buser Polsek Pelepat Ilir, pengejaran juga dilakukan oleh anggota Polres Muara Bungo.  Dalam aksi kejar-kejaran itu, kawanan perampok juga memberi perlawanan dengan menembakan senjata api (senpi) kearah polisi.

MUARA BUNGO – Aksi perampokan Bersenjata Api (Senpi) semakin menjadi-jadi di wilayah hukum Polres Muara Bungo. Dalam satu Minggu ini saja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA