Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Dilaporkan Rusak Mobil Mahasiswi

Rabu, 25 Januari 2012 – 05:10 WIB
Polisi Dilaporkan Rusak Mobil Mahasiswi - JPNN.COM
MAKASSAR - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Makassar, Sri Wulandari melaporkan salah seorang anggota Dit Shabara Polda Sulsebar, Briptu Syamsuddin, ke Bidang Propam Polda, Selasa, 24 Januari. Laporan dilayangkan akibat perusakan yang dilakukan oknum anggota kepolisian itu terhadap mobil korban.

   

"Cuma laporan biasa. Soal perusakan terhadap mobil teman saya," kata Anita, salah seorang rekan Sri Wulandari  saat keluar dari ruangan Bidang Propam Polda Sulsel, Selasa (24/1).

   

Informasi yang berhasil diperoleh diketahui pengrusakan mobil yang dilakukan dengan cara sengaja menabrakkan mobil yang dikemudikan oknum polisi tersebut dengan jalan mundur di depan BRI Sultan Alauddin.

   

Informasi lainnya, peristiwa sebenarnya ini dipicu lantaran pelaku yang terlanjur malu kepergok sedang berduaan bersama seorang wanita inisial M, di salah satu wisma di Makassar. Saat itu korban bersama Anita yang diketahui merupakan pacar pelaku melintas di depan wisma tersebut.

   

MAKASSAR - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Makassar, Sri Wulandari melaporkan salah seorang anggota Dit Shabara Polda Sulsebar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close