Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Disebut Bekingi Bandar Narkoba di Pekanbaru, Kombes Manang: Jadi Panas Telinga Saya

Kamis, 28 Maret 2024 – 04:58 WIB
Polisi Disebut Bekingi Bandar Narkoba di Pekanbaru, Kombes Manang: Jadi Panas Telinga Saya - JPNN.COM
Tampak pelaku SL diborgol seusai Ditresnarkoba Polda Riau melakukan penggerebekan di Pangeran Hidayat, Pekanbaru. Foto: Ditresnarkoba Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau menggerebek lokasi yang selama ini diduga kerap dijadikan tempat peredaran narkotika di Kota Pekanbaru.

Penggerebekan dilakukan pada Selasa (26/3/2024) malam, di Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Penggerebekan dilakukan seusai muncul tudingan bahwa polisi tutup mata terkait peredaran narkoba di kawasan itu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti yang aktif bermedia sosial mengaku telinganya menjadi panas ketika banyak netizen menyebut polisi tidak berani masuk ke kawasan Jalan Pangeran Hidayat untuk menangkap pelaku narkoba.

"Belakang ini banyak netizen nyebut-nyebut Panger (Pangeran Hidayat). Jadi panas telinga saya. Sampai ada yang ngomong polisi tidak berani masuk Panger dan jadi beking bandar-bandar di sana. Pokoknya saya gas terus," kata Manang, Rabu (27/3).

Dia tak tinggal diam atas informasi dari masyarakat tentang narkoba di kawasan Jalan Pangeran Hidayat.

Manang langsung mengerahkan tim khusus Subdit II Ditresnarkoba Polda Riau untuk mengubrak-abrik tempat peredaran narkoba tersebut.

"Dalam proses penyelidikan, kami mendapat informasi ada rumah yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba yang meresahkan masyarakat," kata Manang.

Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggerebek lokasi yang selama ini kerap dijadikan tempat peredaran narkotika di Kota Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close