Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Geledah Truk, Kecurigaan Itu Terbukti

Sabtu, 18 Juli 2020 – 03:59 WIB
Polisi Geledah Truk, Kecurigaan Itu Terbukti - JPNN.COM
Polres Sukabumi Kota mengungkap dan menyita ribuan botol miras dari sebuah toko di Kota Sukabumi, Jumat (17/7). Foto: Pojoksatu

jpnn.com, SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota mengungkap dan menyita ribuan botol minuman keras (miras) dari sebuah toko di Kota Sukabumi, Jumat (17/7).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, pengungkapan miras kali ini tergolong cukup besar.

“Miras ini berhasil diungkap dari informasi masyarakat tentang adanya satu unit truk yang diduga tengah bongkar muat barang sejenis miras,” kata Sumarni saat dihubungi, Jumat.

Kapolres menambahkan, pengungkapan ini dari laporan warga, karena curiga saat melihat satu unit mobil jenis truk tengah melakukan bongkar muat.

“Saat dicek dan didatangi warga, truk ini menurunkan sejenis minuman keras di sebuah toko di Tipar Citamiang,” terang Kapolres.

Selanjutnya anggota langsung merespons informasi tersebut dan mendatangi lokasi.

“Saat dilakukan penggeledehan, didapati minuman keras dalam kardus yang berjumlah 150 botol miras berbagai merek dan jenis,” ungkap AKBP Sumarni.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga mengatakan, 150 botol miras yang diamankan tersebut, di antaranya 120 minuman merek Columbus, 27 botol merek McDonald dan tiga botol miras jenis anggur merek Columbus.

Pengungkapan ini dari laporan warga yang curiga saat melihat truk yang sedang dilakukan bongkar muat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close