Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Halau Demontsran Anti ADB

Senin, 04 Mei 2009 – 13:05 WIB
Polisi Halau Demontsran Anti ADB - JPNN.COM
NUSA DUA- Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat di Asia menentang Asian Development Bank, melakukan aksi unjuk rasa. Namun, polisi berhasil menghalau konsentrasi massa yang tadinya bertujuan ke Lapangan Mumbul.

Humas Poltabes Denpasar, Kompol Ketut Suwetra, ketika dihubungi JPNN, membenarkan adanya aksi unjuk rasa tersebut. “Jumlahnya sekitar seratus orang. Saat akan menuju Nusa Dua, berhasil kita tahan,” jelasnya.

Tadinya, kata Suwetra, kelompok tersebut telah mengajukan izin untuk melaksanakan pengungkapan pendapat di muka umum. Namun pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin tersebut. “Namun untuk menghormati kebebasan mengemukakan pendapat, aksi unjuk rasa tidak dibubarkan. Cuma tidak boleh masuk ke Nusa Dua,” katanya.

Suwetra mengungkapkan, saat ini massa tengah bergerak menuju Konsulat Jenderal Amerika di Denpasar, yang terletak di Jalan Hayam Wuruk. Orasi tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

NUSA DUA- Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat di Asia menentang Asian Development Bank, melakukan aksi unjuk rasa. Namun, polisi berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA