Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Perampokan Wanita Asal Bandung Ternyata Pacar Korban

Jumat, 16 Agustus 2024 – 17:22 WIB
Pelaku Perampokan Wanita Asal Bandung Ternyata Pacar Korban - JPNN.COM
Polisi memeriksa pelaku kasus penganiayaan dan pencurian terhadap seorang wanita muda untuk menjalani proses hukum di Markas Polres Garut, Jawa Barat. (ANTARA/Feri Purnama)

jpnn.com, GARUT - Tidak butuh waktu lama polisi menangkap pelaku penganiayaan disertai perampokan terhadap seorang wanita muda yang dibuang di pesisir pantai selatan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pelaku merupakan teman korban asal Kabupaten Bandung.

"Sudah kami amankan pelaku. Pelaku satu orang ditangkap di Kabupaten Bandung," kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo kepada wartawan, Jumat.

Korban yang ditemukan warga dalam kondisi luka akibat sayatan benda tajam.

AKP Ari menuturkan pelaku pria inisial L yang dituduh telah mencuri sepeda motor dan telepon seluler serta menganiaya korban inisial FS (26) di pesisir pantai, Kecamatan Mekarmukti, Garut, Rabu (14/8).

Polres Garut, kata dia, berhasil mengidentifikasi pelaku, kemudian berkoordinasi dengan Polsek Cimaung, Polrestabes Bandung untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku di tempat tinggalnya di Bandung, selanjutnya dibawa ke Markas Polres Garut, Kamis (15/8).

"Akan kami ungkap motifnya, bagaimana kronologisnya," kata Ari.

Dia menyampaikan hasil pemeriksaan sementara bahwa pelaku dengan korban saling kenal dan mempunyai hubungan khusus, kemudian pelaku bersama dua temannya mengajak korban bermain ke pantai di Garut.

Tidak butuh waktu lama polisi menangkap pelaku penganiayaan disertai perampokan terhadap seorang wanita muda asal Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA