Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Lalu Lintas Diserang saat Berjaga di Lampu Merah, Videonya Viral

Rabu, 06 Januari 2021 – 14:11 WIB
Polisi Lalu Lintas Diserang saat Berjaga di Lampu Merah, Videonya Viral - JPNN.COM
Tampak dalam video seorang warga menghampiri dan melayangkan bogem mentah ke salah satu petugas satuan lalu lintas polda Babel, yang sedang berjaga di Perempatan Lampu merah Air Itam Kota Pangkalpinang, Rabu pagi (6/1). Foto: babel.antaranews.com/Meriyanti

jpnn.com, PANGKALPINANG - Video penyerangan seorang polisi lalu lintas (Polantas) di Bangka Belitung (Babel) mendadak viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi saat petugas sedang berjaga di Perempatan Lampu merah Air Itam Kota Pangkalpinang, Rabu pagi (6/1).

Dalam video berdurasi 1 menit, 1 detik tersebut, tampak seorang warga berbaju biru menghampiri petugas yang sedang bertugas.

Kemudian pria tersebut tiba-tiba melayangkan bogem mentah ke petugas satuan lalu lintas Polda Babel tersebut.

Belum diketahui motif pelaku, namun, pelaku dapat diringkus rekan anggota lantas lainnya. Diduga kuat pelaku dalam pengaruh miras.

Dari keterangan dalam video tersebut diketahui ada tiga petugas jaga, yakni Bripka Hendra, Briptu Saputra dan Bripda Dika.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi, pelaku merupakan warga Pangkalpinang yang menerobos lampu merah, dalam keadaan mabuk alkohol.

"Pelaku menerobos lampu merah. Kondisi pelaku dalam keadaan mabuk karena mulutnya bau alkohol. Pelaku diduga agak terganggu jiwanya,” ujarnya.

Video penyerangan seorang polisi lalu lintas (Polantas) di Bangka Belitung (Babel) mendadak viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close