Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Pastikan Tindak Tegas Pelaku Perusakan saat Kerusuhan di Mandailing Natal

Selasa, 30 Juni 2020 – 22:30 WIB
Polisi Pastikan Tindak Tegas Pelaku Perusakan saat Kerusuhan di Mandailing Natal - JPNN.COM
Kerusuhan terjadi di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Senin (29/6). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MADINA - Polisi memastikan menindak tegas pelaku perusakan dan pembakaran saat peristiwa demo blokade jalan berujung ricuh di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Mandailing Natal (Madina) pada Senin (29/06).

Kepala Satuan Reskrim Polres Madina AKP Azwar Anas mengatakan, Polres Madina saat ini masih melakukan penyelidikan atas demo rusuh itu.

"Pastilah (diproses), kita sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (30/06).

Pada peristiwa demo itu juga menyebabkan enam orang anggota Polres Madina mengalami luka-luka.

Enam personel polisi tersebut adalah, AKP J Hutajulu mengalami luka robek pada tulang kering kaki kanan, Aipda AB Siagian mengalami luka memar di kaki akibat lemparan batu.

Selanjutnya, Bripda WA Putra terkilir bahu kiri, lalu Bripka AR Kurniawan mengalami luka robek pada kelopak mata sebelah kiri.

Kemudian, Briptu M Arif dan Bripka H Sitorus mengalami luka memar di bagian kepala.

“Ada enam orang anggota Polri yang mengalami luka-luka saat mengamankan demo itu, dan sudah ditangani medis, kalau dari warga kami belum dapat informasi,” kata Azwar.

Polisi memastikan menindak tegas pelaku perusakan dan pembakaran saat terjadi kerusuhan di Mandailing Natal (Madina) dalam aksi demo terkait BLT pada Senin (29/06).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close