Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Penangkap Teroris Pasuruan Raih Penghargaan

Sabtu, 18 Agustus 2018 – 20:23 WIB
Polisi Penangkap Teroris Pasuruan Raih Penghargaan - JPNN.COM
Ilustrasi polisi. Foto: JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Lima polisi yang bertugas di unit intelkam, sabhara, dan reskrim Polsek Lawang meraih penghargaan di HUT RI ke 73.

Mereka adalah Ipda Saifullah, Aiptu Edy Kristia Budi, Aiptu M. Zulhardi, Bripka Indra Setiawan, dan Brigadir Agus Dwiyono semringah.

Keberanian, kecekatan, dan ketepatan lima anggota polisi dalam menangkap pelaku bom Pasuruan pada 3 Agustus itu berbuah ganjaran manis.

Kelimanya mendapat piagam penghargaan serta pin emas. Penghargaan itu merupakan pertanda bahwa mereka adalah personel yang mempunyai prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas.

Penghargaan itu diberikan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo dalam upacara peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI di Mapolda Jatim kemarin (17/8).

Selain lima personel tersebut, orang nomor dua di jajaran kepolisian Jawa Timur tersebut memberikan penghargaan kepada 11 orang lainnya.

Di antaranya, bupati dan ketua DPRD Gresik serta para pemenang lomba e-LHKPN (laporan harta kekayaan penyelenggara negara berbasis elektronik).

''Penghargaan ini untuk memotivasi kinerja baik anggota dan menyemai sinergi antar pimpinan lembaga di wilayah Jatim,'' kata jenderal polisi yang akan bertugas menjadi Kapolda Kepri tersebut.

Lima anggota polisi yang berhasil menangkap pelaku bom Pasuruan pada 3 Agustus meraih penghargaan di HUT RI ke 73.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close