Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Periksa Kejiwaan Sopir Maut Christoper

Jumat, 23 Januari 2015 – 22:52 WIB
Polisi Periksa Kejiwaan Sopir Maut Christoper - JPNN.COM
Kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan maut yang terjadi di Arteri Pondok Indah, Kamis (22/1). Kecelakaan maut yang terjadi pada Selasa (20/1) malam itu merengkut empat korban jiwa dan pihak kepolisian telah mengamankan sang pengemudi, Christoper. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polrestro Jakarta Selatan akan memeriksa kejiwaan Christoper Daniel Sjarief (22), tersangka kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang menewaskan empat orang, Selasa (20/1).

Kapolrestro Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat menjelaskan, pemeriksaan kejiwaan Christoper akan dilakukan di Polda Metro Jaya.

"Langkah yang dilakukan selanjutnya pemeriksaan terhadap tersangka yaitu pemeriksaan psikolog dan psikiater (yang) dilakukan di Polda Metro Jaya," kata Wahyu saat memberikan keterangan pers di Mapolrestro Jaksel, Jumat (23/1).

Menurut Wahyu, untuk mengetahui hasilnya tentu membutuhkan waktu. Mudah-mudahan Senin pekan depan hasilnya keluar. "Jadi bisa hasil dari pemeriksaan psikolog dan psikiater secara tertulis," katanya.

Lebih lanjut dia menyatakan, hasil pemeriksaan laboratorium forensik maupun Badan Narkotika Nasional juga belum selesai. Pemeriksaan ini untuk mengetahui dugaan pemakaian narkoba oleh tersangka. 

"Nanti kita tunggu sampai itu selesai dan nanti akan kami update kembali pada publik," paparnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polrestro Jakarta Selatan akan memeriksa kejiwaan Christoper Daniel Sjarief (22), tersangka kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close