Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ringkus Komplotan Perampok, Satu Pelaku Wanita

Senin, 13 Januari 2020 – 20:27 WIB
Polisi Ringkus Komplotan Perampok, Satu Pelaku Wanita - JPNN.COM
Pelaku kejahatan yang beraksi dengan modus umpan perempuan melalui media sosial. Foto: ANTARA/Ali Khumaini

jpnn.com, KARAWANG - Polres Kabupaten Karawang akan menyelidiki dugaan praktik prostitusi online menyusul terungkapnya kasus perampokan menggunakan umpan perempuan melalui media sosial.

"Prostitusi online, nanti akan kami ungkap. Kalau kasus ini modusnya bukan prostitusi online," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Karawang, Senin (13/1).

Ia mengatakan, tiga orang dari kawanan penjahat yang menjadikan perempuan sebagai umpan ditangkap Satreskrim Polres Karawang.

Ketiga pelaku ini berinsial NA (26), warga Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru Karawang serta MR (25) dan MH (24) yang masing-masing merupakan warga Kecamatan Tirtamulya, Karawang.

NA merupakan seorang perempuan yang di akun media sosialnya menayangkan foto-foto yang cukup seksi.

NA melakoni setiap laki-laki yang ingin kenalan dengan dirinya. Bahkan ia tidak segan memberikan nomor WhatsApp ke lelaki yang meminta nomornya melalui pesan pribadi media sosialnya.

Laki-laki yang tergoda umumnya minta ketemu dan terjadilah pertemuan di hotel. Di lokasi, NA mengajak dua temannya. Selanjutnya terjadilah aksi pemerasan terhadap laki-laki yang janjian dengan NA.

Dalam kasus ini, pelaku yang merupakan pemuda berinsial LD sempat disiram bensin dan dibakar saat tidak memberikan nomor PIN ATM miliknya kepada pelaku.

Polres Kabupaten Karawang akan menyelidiki dugaan praktik prostitusi online menyusul terungkapnya kasus perampokan menggunakan umpan perempuan melalui media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close