Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sebut Pierre Gruno Dalam Kondisi Sadar saat Aniaya Pria di Bar, tetapi

Jumat, 14 Juli 2023 – 23:30 WIB
Polisi Sebut Pierre Gruno Dalam Kondisi Sadar saat Aniaya Pria di Bar, tetapi - JPNN.COM
Konferensi pers kasus dugaan penganiayaan dengan tersangka Pierre Gruno di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Pierre Gruno ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan. Dia diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pria di bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Wakasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi Hendrata mengatakan, Pierre dalam kondisi sadar saat melakukan dugaan penganiayaan itu.

Namun, dia tak menampik pria 69 tahun tersebut sempat mengonsumsi minuman beralkohol.

"Jadi, dalam proses peristiwa tersebut tersangka dalam kondisi sadar, memang pada saat itu mengonsumsi minuman beralkohol, tetapi tidak berarti tersangka dalam kondisi mabuk," ujar Henrikus Yossi Hendrata di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus mengungkap pemicu Pierre melakukan dugaan tindak penganiayaan.

Pasalnya, aktor senior itu merasa korban melihatnya dengan sinis. Penilaian itu yang kemudian membuat sang aktor tersinggung dan tersulut emosi.

"Jadi, dengan kata-kata yang mungkin berdasarkan keterangan saksi-saksi, dengan bahasa bahwa 'Lu liatin gue sinis. Kenapa lu liatin gue sinis?'," kata Irwandhy.

"Kami tidak bisa membuat kesimpulan secara sepihak, tetapi yang kami yakinkan bahwa ada gesture yang berdasarkan penilaian tersangka yang menyulut emosinya," tambahnya.

Aktor Pierre Gruno dalam kondisi sadar saat melakukan dugaan penganiayaan terhadap seorang pria di bar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close