Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Segera Periksa Karyawan Bukaka

Selasa, 29 November 2011 – 12:07 WIB
Polisi Segera Periksa Karyawan Bukaka - JPNN.COM
JAKARTA—Polisi terus menyelidiki dugaan kelalaian dalam robohnya Jembatan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Minggu (27/11) lalu. Dalam waktu dekat sejumlah pekerja dari PT. Bukaka, kontraktor yang mendapat proyek perawatan jembatan naas itu akan dimintai keterangan. Ini untuk melengkapi keterangan-keterangan dari para saksi yang telah diperiksa sebelumnya.

‘’Akan lanjut lagi enam saksi yang sudah kita ini (identifikasi). (mereka adalah) Pekerja-pekerja dari Bukaka yang melakukan pekerjaan perbaikan,’’ ujar Kabareskrim Polri Komjen (pol) Sutarman, di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, Selasa (29/11).

Seperti diketahui Bukaka mendapatkan proyek perawatan jembatan tersebut dari PU. Namun belum diketahui apakah robohnya jembatan ini dalam masa perawatan jembatan atau sebelumnya. Namun demikian pihak-pihak terkait selain Bukaka juga akan dimintai keterangan.

‘’Ada dari Bukaka ada dari pihak terkait, kuasa pengguna dari yang melakukan kontrak perbaikan (perawatan) jembatan dengan kontraknya Bukaka kemudian dari masyarakat yang jadi korban yang saat itu ada di Jembatan,’’ tambah Sutarman.

JAKARTA—Polisi terus menyelidiki dugaan kelalaian dalam robohnya Jembatan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Minggu (27/11) lalu. Dalam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA