Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sisir Harta Malinda Dee

Jumat, 01 April 2011 – 16:00 WIB
Polisi Sisir Harta Malinda Dee - JPNN.COM
DISITA : Dua mobil Ferrari dan sebuah Mercedes Benz milik Inong Melinda alias Malinda Dee yang disita polisi terparkir di pelataran Mabes Polri, Jumat (1/4). Foto : Zulhakim/JPNN
JAKARTA — Satu per satu harta Inong Melinda alias Malinda Dee, tersangka penggelapan dana nasabah Citibank disita polisi. Setelah pekan lalu polisi menyita sebuah mobil Hummer dan Mercedes Benz (Mercy), tadi malam giliran dua Ferrari milik perempuan 47 tahun itu yang disita polisi.

Mercy  putih dan dua Ferrari merah itu kini dipajang di depan Bareskrim Mabes Polri. Sementara mobil Hummer yang disita kini dititipkan di rumah penitipan barang sitaan negara.

"Tim penyidik telah mengamankan beberapa kendaraan yang diduga dari hasil kejahatan yang berkaitan dengan pembobolan rekening nasabah bank, yaitu dua Ferrari dan satu Mercy tadi malam disita," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Jumat (1/4).

Lebih lanjut Anton menjelaskan bahwa selain mobil-mobil mewah, polisi juga tengah mengupayakan penyitaan atas asset Malinda lainnya baik yang mobil ataupun apartemen. Dugaannya, apartemen itu juga dibeli dari aksi Malinda menggasak dana nasabah.

JAKARTA — Satu per satu harta Inong Melinda alias Malinda Dee, tersangka penggelapan dana nasabah Citibank disita polisi. Setelah pekan lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close