Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sudah Kantongi Hasil Visum Santriwati yang Diduga Tewas Dianiaya

Senin, 01 Juli 2024 – 17:00 WIB
Polisi Sudah Kantongi Hasil Visum Santriwati yang Diduga Tewas Dianiaya - JPNN.COM
Kepala Satreskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama. ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - Penyidik Polresta Mataram sudah menerima hasil visum mendiang santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah berinisial NI (13) yang diduga menjadi korban penganiayaan.

Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengatakan bahwa hasil visum tersebut kini menjadi dasar pihak kepolisian melakukan penyidikan.

"Jadi, para pihak yang sebelumnya kami undang untuk memberikan keterangan kami panggil lagi sebagai saksi untuk jalani pemeriksaan, hari ini kami layangkan panggilan," kata Yogi.

Para pihak tersebut, kata dia, tidak hanya dari orang tua korban, tetapi pemeriksaan juga mengarah pada pihak Ponpes Al-Aziziyah.

"Tenaga medis yang pernah menangani perawatan korban dari poliklinik, puskesmas, sampai RSUD dr. Raden Soedjono juga kami agendakan untuk menjelaskan soal visum," ujarnya.

Kasatreskrim menjelaskan bahwa hasil visum yang menjadi dasar peningkatan status penanganan perkara ke tahap penyidikan ini berasal dari poliklinik dan puskesmas.

"Nanti hasil visum yang dari RSUD dr. Raden Soedjono kami minta dalam agenda pemeriksaan," katanya.

Meskipun enggan mengungkapkan hasilnya, Yogi memastikan pihaknya telah menemukan indikasi perbuatan melawan hukum dari penanganan laporan di tahap penyelidikan.

Aparat kepolisian sudah mendapati hasil visum seorang santriwati yang diduga tewas dianiaya.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close