Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Tak Beri Ampun, Bontet Langsung Ditembak Mati, nih Fotonya

Rabu, 05 Februari 2020 – 19:38 WIB
Polisi Tak Beri Ampun, Bontet Langsung Ditembak Mati, nih Fotonya - JPNN.COM
Pelaku saat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Foto : Edho/Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Bontet, pelaku pengeroyokan dan pembunuhan di Kabupaten OKI pada Oktober 2019 lalu tewas diterjang peluru setelah baku tembak dengan jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Rabu (5/2/2020) dini hari.

“Selain pelaku kejahatan, tersangka juga merupakan bandar sabu-sabu. Saat kejadian pelaku yang menembak warga karena selisih paham ditangkap. Pelaku meninggal dunia setelah terjadi baku-tembak dengan tim di lokasi penangkapan,” terang Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Rabu (5/2/2020).

Tersangka ditangkap di daerah SP Padang, saat polisi datang, pelaku kabur dan sempat menembak beberapa kali hingga terjadi baku tembak.

“Pelaku menembak ke arah petugas beberapa kali sehingga terjadi baku tembak. Saat pelaku mau kabur ke arah sungai baru diambil tindakan tegas dan terukur, ditembak,” terang Suryadi.

Tersangka sempat dilakukan perawatan di RS Bhayangkara dan akhirnya meninggal dunia.

“Ada tiga luka tembak di kaki dan tubuh,” tegas Suryadi.

BACA JUGA: Kesaktian Dua Bungkusan Jimat Perampok Ini Akhirnya Luntur di Tangan Polisi

Subdit Jatanras Unit IV yang dipimpin Kanit Kompol Zainuri menemukan senjata api rakitan. Selain itu, ada juga paket sabu-sabu siap edar milik pelaku yang disimpan di pondok.(dho)
Sektor Pariwisata Anjlok:

Bontet, pelaku pengeroyokan dan pembunuhan di Kabupaten OKI pada Oktober 2019 lalu tewas diterjang peluru setelah baku tembak dengan jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Rabu (5/2/2020) dini hari.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close