Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Tembak Mati Teroris di Aceh

Saat Densus 88 Razia Bus

Kamis, 04 Maret 2010 – 01:19 WIB
Polisi Tembak Mati Teroris di Aceh - JPNN.COM
BANDA ACEH - Perburuan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri terhadap sejumlah orang yang diduga terlibat terorisme di Aceh masih berlanjut kemarin. Seorang pria yang diduga anggota jaringan teroris tewas dalam operasi di Pidie, Rabu (3/3) dini hari.

 

Sebelumnya, suara tembakan terdengar di kawasan Jalan Banda Aceh-Medan, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Tak berselang lama, seorang pria terkapar di aspal. Tubuhnya bersimbah darah akibat ditembus peluru. 

 

Saat dikonfirmasi Metro Aceh (JPNN Group), Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Farid menolak untuk berkomentar soal identitas pria tersebut.  Tapi, dia diduga anggota jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

 

Berdasar informasi, pria tersebut tidak sendirian. Saat itu, dia bersama dua rekannya. Tetapi, mereka berhasil lolos dari kepungan aparat. Sedangkan jasad pria dengan luka tembak di bagian dahi, dada dan perut tersebut dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli.

 

BANDA ACEH - Perburuan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri terhadap sejumlah orang yang diduga terlibat terorisme di Aceh masih berlanjut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close