Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Tewas Ditikam, Keluarga Meragukan

Kamis, 22 Desember 2011 – 11:02 WIB
Polisi Tewas Ditikam, Keluarga Meragukan - JPNN.COM
KUPANG-Pertanyaan dibalik tewasnya Bripka Obaja Nakmofa, anggota Buser Reskrim Polres Kupang Kota, Kamis (1/12) silam, masih hangat diperbincangkan warga Kota Kupang, termasuk pihak keluarga. Kepada Timor Express (group JPNN), Rabu (21/12) kemarin di kediamannya, Debes Melkianus Obaja, kakak kandung Obaja didampingi Yuliana Kore Uli, istri Obaja masih mempertanyakan kejelasan terkait pelaku utama dan motif dibalik pembunuhan Obaja yang sebenarnya.

Debes mengungkapkan, meskipun Kapolda sudah mengumumkan telah menggenggam identitas pelaku di media, namun keluarga masih pesimis akan penuntasan kasus ini. Ia mengaku tiga minggu sudah genap sejak kematian adiknya itu, banyak kejanggalan yang dirasakan pihak keluarga sejak malam naas yang menimpa Obaja.

Debes menyayangkan pihak rumah sakit dan kepolisian yang pada malam kejadian, tidak mengijinkan keluarga untuk melihat kondisi terakhir Obaja di rumah sakit. "Sudah dikenakan pakaian lengkap baru kami keluarga diijinkan dekat dia (Obaja, Red)," ucap Debes.

Sehingga dipicu pula oleh opini luar, luka didada Obaja yang sesuai penjelasan awal ditengarai karena ditusuk benda tajam, malah beredar rumor jika diakibatkan oleh peluru tembakan. Sementara itu, berlarut-larutnya penentuan tersangka utama sampai saat ini dirasa berbeda dengan penanganan pada kasus pembunuhan lain yang jelas terungkap, baik kronologis dan motifnya.

KUPANG-Pertanyaan dibalik tewasnya Bripka Obaja Nakmofa, anggota Buser Reskrim Polres Kupang Kota, Kamis (1/12) silam, masih hangat diperbincangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close