Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Uber Lokasi Aset Komisaris First Travel Kiki Hasibuan

Senin, 09 Oktober 2017 – 08:21 WIB
Polisi Uber Lokasi Aset Komisaris First Travel Kiki Hasibuan - JPNN.COM
Kiki Hasibuan First Travel saat dipamerkan oleh Bareskrim Mabes Polri di Gedung KKP, Jakarta, Selasa (22/8/17). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri masih menelisik lokasi aset lain milik Komisaris First Travel Kiki Hasibuan.

Pasalnya, ada informasi bahwa adik bos First Travel Annisa Hasibuan bos itu memindahkan berbagai barang-barang di rumahnya yang ada di Jalan Kebagusan Dalam beberapa hari sebelum ditahan Bareskrim.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divhumas Polri Kombespol Martinus Sitompul mengatakan, barang-barang yang dipindah itu diduga sejumlah perhiasan dan berbagai barang mewah lainnya. ”Saat ini sedang dicari tahu ke mana barang-barang itu dibawa,”paparnya.

Lokasi pemindahan itu penting untuk mengetahui berbagai aset tersebut. Apa mobil yang membawa barang-barang tersebut juga ingin diketahui.

”Kita menggali terus untuk mengetahuinya,” terang mantan Kabidhumas Polda Metro Jaya tersebut.

Polisi juga mengetahui bahwa ada rumah milik orang tua Andika dan Anniesa di Kemanggisan, Depok.

Bila memang rumah tersebut dibeli dari uang hasil kejahatan tentu harus dilakukan penyitaan. ”Namun, tentu harus ada pembuktian,” paparnya.

Menurutnya, hingga saat ini masih begitu besar kesenjangan nilai antara aset yang disita dan yang jamaah yang ditilap Andika dan Anniesa.

Ada informasi bahwa adik bos First Travel Annisa Hasibuan bos itu memindahkan berbagai barang-barang di rumahnya yang ada di Jalan Kebagusan Dalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close