Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Kondisi Tubuh Mahasiswi yang Tewas di Kamar Indekos di Semarang

Kamis, 12 Oktober 2023 – 16:20 WIB
Polisi Ungkap Kondisi Tubuh Mahasiswi yang Tewas di Kamar Indekos di Semarang - JPNN.COM
Petugas mengavakuasi jasad mahasiswa yang diduga bunuh diri di kamas indekos di Tembalang, Kota Semarang, Rabu (11/10/2023). ANTARA/I.C. Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Mahasiswa berinisial EB (24) ditemukan tewas di kamar indekos di wilayah Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Polisi pun sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

"Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos-nya pada Rabu (11/10) malam," kata Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati di Semarang, Kamis (12/10).

Kapolsek membenarkan mahasiswa Udinus Semarang tersebut diduga tewas bunuh diri. "Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban," tambahnya.

Meski demikian, Wahdah tidak menjelaskan secara detail penyebab korban tewas karena pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak bersedia dilakukan autopsi.

Korban sendiri pertama kali ditemukan meninggal oleh teman dan kekasihnya. Teman korban yang curiga dengan keberadaan korban kemudian meminta pemilik tempat indekos untuk membuka pintu kamar dengan kunci cadangan.

Mahasiswi asal Kalimantan Tengah tersebut, ditemukan tergeletak di atas tempat tidur.

Mayat korban selanjutnya dievakuasi ke kamar jenazah RS Dr.Kariadi Semarang sebelum akhirnya dipulangkan ke tempat asalnya di Kalimantan Tengah.

Terpisah, Kepala Humas Udinus Semarang Nining Sekar mengatakan civitas akademika perguruan tinggi ini menyampaikan duka cita atas meninggalnya EB.

Korban sendiri pertama kali ditemukan meninggal oleh teman dan kekasihnya di kamar indekos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close