Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Otak Pelaku Perampokan Bersenpi di Banyuasin, Ternyata

Senin, 03 Juni 2024 – 20:35 WIB
Polisi Ungkap Otak Pelaku Perampokan Bersenpi di Banyuasin, Ternyata - JPNN.COM
Pers rilis komplotan pencuri di Mapolda Sumsel, Palembang, Senin (3/6/2024). ANTARA/M. Imam Pramana

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi dari Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkapkan otak pelaku perampokan bersenpi di Banyuasin beberapa waktu lalu.

Otak pelaku pencurian dengan kekerasan itu ialah AT, seorang mantan karyawan toko sembako milik korban.

Dalam beraksi, AT dibantu oleh lima pelaku lain saat pencurian di toko sembako, Jalan Pangeran Ayin, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin pada tanggal 26 Mei 2024.

"AT sendiri pernah bekerja di toko itu terakhir pada tahun 2020," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo saat konferensi pers di Mapolda Sumsel, Palembang, Senin (3/6).

Kombes Anwar menyebut enam pelaku tersebut melakukan aksinya pada tanggal 26 Mei 2024 di tengah malam saat korban sedang tidur.

Adapun AT sebagai otak pelaku pencurian, merupakan mantan karyawan korban yang terakhir bekerja dengan korban pada tahun 2020.

"Mendengar para pelaku masuk ke tokonya, korban bergegas mengunci pintu kamarnya, tetapi langsung didobrak pelaku," kata Anwar menceritakan situasi saat kejadian.

Setelah itu, pelaku langsung mengancam kedua korban dengan senjata api, lalu menyekap kedua korban dengan melakban mata dan tangan korban.

Polisi dari Polda Sumsel mengungkap otak pelaku perampokan bersenpi di Banyuasin. Ternyata dia pernah bekerja di toko korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close