Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komplotan Pencurian Spion Mobil Ini Sudah Beraksi di Sejumlah Lokasi Jakarta

Jumat, 31 Mei 2024 – 17:27 WIB
Komplotan Pencurian Spion Mobil Ini Sudah Beraksi di Sejumlah Lokasi Jakarta - JPNN.COM
Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi bersama jajaran dalam jumpa pers pengungkapan sindikat pencurian spion mobil di Jakarta, Jumat. ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap jaringan pencurian spion mobil yang sedang parkir dan sudah melakukan aksinya di sejumlah lokasi di DKI Jakarta.

“Kami menangkap tiga tersangka yang menjalankan aksi pidana ini,” kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi kepada pers, Jumat.

Dia menyebutkan, ketiga pelaku, yakni IP (23), RY (23) dan AY (20) yang menjalankan peran masing-masing dalam kasus ini.

Untuk pelaku IP sebagai joki dan mengawasi lokasi tempat pencurian.

Kemudian pelaku RY bertugas melepaskan spion secara paksa dari mobil yang ditarget dan pelaku AY berperan mengawasi lokasi yang akan menjadi tempat pencurian.

“Ketiga pelaku ini merupakan residivis. Untuk pelaku IP dan RY merupakan residivis penyalahgunaan narkotika dan pelaku AY merupakan residivis kasus pencabulan,” kata dia.

Binsar mengatakan ketiga pelaku ditangkap saat melakukan pesta sabu di Jalan Ampera V Kecamatan Pademangan pada Selasa (28/5).

Setelah itu pelaku diminta untuk menunjukkan lokasi-lokasi tempat mereka menjalankan aksi. Di lokasi-lokasi tersebut mereka sempat melawan dan dilakukan tindakan terukur.

Waspada dengan aksi pencurian spion mobil. Komplotan ini beraksi di sejumlah lokasi di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close