Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisikan Tetangga, Janda Diancam Tentara

Selasa, 19 Februari 2013 – 11:17 WIB
Polisikan Tetangga, Janda Diancam Tentara - JPNN.COM
BALIKPAPAN - Perjuangan Umi Kalsum (39) dalam mencari keadilan atas kasus penganiayaan yang dilakukan suami istri, Sulaiman (40) dan Fitria (35) sungguh berat. Janda anak 3  warga Jl Marsma Iswahyudi RT 52 Gunung Bakaran Kelurahan Gunung Bahagia Balikpapan Selatan ini mendapat intimidasi dari seorang pria yang mengaku tentara. Oknum tentara tersebut memaksa Umi Kalsum untuk mencabut laporan di Polres Balikpapan. Padahal, Umi Kalsum sendiri mengalami luka bekas pukulan dan cakaran di wajahnya akibat ulah Sulaiman dan Fitria yang terhitung tetangganya sendiri.

Oknum tentara, Minggu (17/2) pukul 21.00 Wita, datang ke rumah Umi Kalsum dengan gaya arogan, masuk rumah, mengenakan seragam tentara tanpa melepas sepatu dan mengancam, mendesak Umi Kalsum mencabut laporannya. Tidak hanya itu, oknum tentara tersebut mengatakan mempertaruhkan baju seragam militernya demi membebaskan pelaku, Sulaiman dan Fitria. Bahkan, si tentara membawa nama komandannya, yakni mengaku atas perintah komandannya.

 

Karena ketakutan, Umi Kalsum melapor ke Ketua Koalisi Perempuan Balikpapan (KPB) Hj Azimah Imdaad Hamid, selanjutnya melapor lagi ke Komisi IV DPRD Balikpapan, Senin (18/2).

“Saya ke sini untuk meminta bantuan atas ancaman yang saya terima tadi malam. Saya janda, suami saya meninggal dan saya tidak punya uang”, tandas Umi Kalsum meneteskan air mata sambil memeluk anak ketiga perempuan umur 4 tahun.

BALIKPAPAN - Perjuangan Umi Kalsum (39) dalam mencari keadilan atas kasus penganiayaan yang dilakukan suami istri, Sulaiman (40) dan Fitria (35)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA