Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus Gerindra Buka Peluang Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024

Senin, 06 Februari 2023 – 16:26 WIB
Politikus Gerindra Buka Peluang Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadikan sektor pariwisata sebagai ujung tombak pemulihan dan pertumbuhan ekonomi pascapandemi Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SEMARANG - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid mengatakan terbuka kemungkinan Prabowo Subianto berpangan dengan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Dikatakan, pasangan Prabowo-Ganjar sangat mungkin terjadi karena dinamika politik sangat tinggi.

"Sangat mungkin bisa, karena politiknya dinamis sekali, tinggal tunggu saja," kata Abdul Wachid seusai tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Senin (6/1).

Dia mengungkapkan, duet Prabowo-Ganjar pada Pilpres 2024 banyak disuarakan, termasuk saat Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia XVII Jawa Tengah di Kota Semarang yang diikuti 17 organisasi pendukung Presiden Joko Widodo.

"Sikap warga Jateng terkait pilpres sama dengan, Musra didominasi Prabowo-Ganjar," tambahnya.

Wachid juga menegaskan bahwa seluruh komponen DPD Partai Gerindra Jateng siap memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres mendatang.

"Gerindra di Jateng dari DPD, 35 kabupaten dan kota DPC, 533 kecamatan, sampai 8.300 desa siap semuanya menghadapi Pemilu 2024, baik tingkat struktural maupun tingkat bawah, untuk memenangkan Gerindra di Pemilu 2024," katanya.

Selain menyiapkan upaya pemenangan Prabowo Subianto sebagai capres 2024, DPD Partai Gerindra juga siap dalam menghadapi Pilkada Provinsi Jateng pada November 2024.

Politikus Gerindra menyebut duet Prabowo-Ganjar sangat mungkin terjadi diusung di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close