Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus Golkar Christina Aryani Hadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem, Begini Alasannya

Senin, 17 Juli 2023 – 08:47 WIB
Politikus Golkar Christina Aryani Hadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem, Begini Alasannya - JPNN.COM
Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani bersama politikus Golkar Rizal Mallarangeng dan Supriansa ikut menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (16/7/2023). Foto: Humas Partai Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani bersama politikus Golkar Rizal Mallarangeng dan Supriansa ikut menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Aryani menjelaskan alasan dirinya bersama politikus Partai Golkar hadir dalam acara Apel Siaga Partai Nasdem ini.

“Kehadiran Partai Golkar pada acara ini tentu saja sebagai bentuk penghargaan kami atas undangan yang diterima dari Partai Nasdem. Sebab, acara ini bertepatan dengan perayaan HUT Pak Surya Paloh yang pernah lama di Partai Golkar,” ujar Christina Aryani, Senin (17/7).

Menurut Aryani, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk persahabatan dengan Partai Nasdem seperti halnya juga dengan partai-partai yang lain.

Bagi Partai Golkar, kata Aryani, bersilaturahmi dan membangun persahabatan antarpartai politik sangat penting sebagai bagian pembelajaran bagi seluruh masyarakat.

"Politik harus dijalankan dengan riang gembira dan tidak saling bermusuhan apalagi menciptakan perpecahan,” ujar Aryani yang juga anggota Komisi I DPR RI ini.(fri/jpnn)

Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close