Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barthel Yakin Ben-Ujang Mampu Kembalikan Kejayaan Kalimantan Tengah

Sabtu, 07 November 2020 – 12:34 WIB
Barthel Yakin Ben-Ujang Mampu Kembalikan Kejayaan Kalimantan Tengah - JPNN.COM
Ben Bahat calon gubernur di Pilkada Kalteng 2020. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Politikus Partai Golkar, Barthel B Usin yakin Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar mampu mengembalikan kejayaan Kalimantan Tengah.

Barthel menilai keduanya merupakan sosok yang dibutuhkan oleh warga Kalteng.

Hal itu dikatakan Barthel lantaran dirinya melihat ada kemunduran yang dialami oleh Kalteng. Karena itu, butuh figur yang tepat untuk membawa Kalteng kembali pada jalur kejayaannya.

"Saya merasakan sekitar lima tahun terakhir dengan kepemimpinan yang ada saat ini bukan lagi jalan di tempat. Tapi mengalami kemunduran. Maka pada Figur Ben-Ujang lah saya yakin beliau berdua akan mengembalikan kejayaan Kalteng," tutur Barthel.

Barthel mengatakan PR Ben-Ujang untuk mengembalikan kejayaan Kalteng tidaklah mudah. Namun dirinya sangat yakin keduanya mampu mengatasi persoalan tersebut.

"Saya sangat yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Ben-Ujang bisa kerja keras untuk mengembalikan bagaimana keadaanya seperti yang masyarakat Kalteng harapkan," seru Barthel.

Barthel mengatakan dengan tegas dirinya mendukung Ben-Ujang pada Pilkada Kalteng 2020. Meskipun partainya mendukung calon lain, namun dirinya berhak menentukan sikap demi kemajuan Kalteng.

"Jadi memang yang namanya dedikasi dan loyalitas itu di dalam aturan partai nomor satu. Bagi saya itu memang betul dan mutlak, tapi saya juga mempunyai penilaian tersendiri secara pribadi selaku orang Dayak. Penilaian saya Ben-Ujang adalah dua figur yang mampu memajukan Kalteng," tandas Barthel.(chi/jpnn)

Ben-Ujang dinilai merupakan sosok yang selama ini dibutuhkan oleh warga Kalimantan Tengah.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close