Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus Nasdem Ajak Masyarakat Berdoa Demi Kelancaran Pelantikan Presiden

Minggu, 20 Oktober 2019 – 14:35 WIB
Politikus Nasdem Ajak Masyarakat Berdoa Demi Kelancaran Pelantikan Presiden - JPNN.COM
Anggota DPR RI Ratu Ngadu Bonu Wulla Talu atau Ratu Wulla (ketiga kanan). Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Ratu Ngadu Bonu Wulla Talu atau Ratu Wulla mengajak masyarakat untuk berdoa agar pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi - Kiai Ma’ruf Amin berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kita mendoakan semoga Pelantikan Presiden dan Wapres berjalan dengan baik,aman dan lancar. Karena ini sebuah langkah yang baik untuk lima tahun ke depan,” kata Ratu Wulla jelang pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung DPR/MPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Lebih lanjut, Politikus Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan NTT-2 ini mengatakan pelantikan Presiden dan Wapres menandai bahwa proses politik sudah berjalan sesuai kalender konstitusi. “Rakyak sudah memilih wakilnya, dan saat ini Presiden dan Wapres pilihan rakyat dilantik untuk memulai langkah dan kerja mereka,” kata mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi NTT ini.

Menurut Ratu Wulla, seluruh bangsa Indonesia harus memberikan kesempatan kepada Presiden dan wapres untuk menjalankan visi dan misi yang telah dijanjikan saat kampanye tempo hari. Ia jua mengajak masyakarat harus aktif untuk mengontrol kinerja Pemerintahan lima tahun ke depan.

“Sebagai Partai Pendukung Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, Nasdem akan terus mengawal pemerintahan lima tahun ke depan, di mana Ketum Pak Surya Paloh selalu menekankan bahwa Nasdem Mmendukung tanpa syarat. Ini menjadi dasar dukungan ke depan,” tegas Legislator Perempuan Pertama dari Pulau Sumba ini.(fri/jpnn)

Anggota DPR RI Ratu Ngadu Bonu Wulla Talu atau Ratu Wulla mengajak masyarakat untuk berdoa agar pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi - Kiai Ma’ruf Amin berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close