Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus PKS Meninggal Dunia karena Covid-19

Jumat, 27 November 2020 – 13:48 WIB
Politikus PKS Meninggal Dunia karena Covid-19 - JPNN.COM
Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Supriyanto. Foto: Dok Facebook Nur S/Antara

jpnn.com, BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Nur Supriyanto meninggal dunia karena terpapar COVID-19.

Politikus Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meninggal dunia pada Kamis (26/11) malam.

"Ya benar, Pak Nur (Supriyanto) meninggal dunia karena COVID-19. Beliau meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Haru Suandharu ketika dihubungi melalui telepon oleh wartawan, Jumat (27/11).

Haru menuturkan, sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Nur Supriyanto menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi.

Haru menuturkan, sosok Nur Supriyanto yang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Jabar itu merupakan salah seorang kader terbaik yang dimiliki oleh PKS.

"Jadi beliau itu ialah salah satu kader terbaik PKS dan duduk sebagai anggota DPRD sejak PKS menjadi peserta pemilu. Bahkan almarhum sudah empat periode duduk di DPRD Jabar," kata Haru.

Selain itu, lanjut Haru, Nur Supriyanto yang merupakan legislator dari daerah pemilihan (dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi itu dikenal sebagai sosok yang tegas dan cerdas.

"Kemudian almarhum juga senior kami, sosok yang tegas, cerdas, dan memiliki kemampuan komunikasi politik yang elegan," ujar Haru.

Sebelum meninggal akibat virus Covid-19, politikus PKS ini menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close