Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politisi Boyong Kerabatnya ke Senayan

Rabu, 30 September 2009 – 16:55 WIB
Politisi Boyong Kerabatnya ke Senayan - JPNN.COM
JAKARTA-- Besok (Kamis, 1/10) sebanyak 560 anggota DPR dan 132 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hasil pemilu 2009, akan dilantik di gedung DPR, Senayan. Rupanya, para wakil rakyat yang mayoritas wajah baru di Senayan itu, tak ingin melewatkan momen penting tersebut. Mereka memboyong sanak keluarga dan kerabat dekatnya ke Jakarta.

Seperti yang dilakukan Vanda Sarundajang dan Aditya Moha. Dua anak pejabat tinggi di Sulawesi Utara (Sulut) ini sejak Selasa (29/9) sampai Rabu (30/9) telah mengerahkan keluarga dekatnya ke Jakarta. Kendati mereka tahu tidak semua kerabat yang bisa masuk ke ruang sidang.

"Tunggu di luar juga tidak masalah yang penting bisa langsung menyatakan suka cita atas dilantiknya ibu Vanda," kata Freddy Roeroe, staf ahli Gubernur Sulut Sinyo H Sarundajang yang dihubungi Rabu (30/9).

Suka cita juga dirasakan Bachruddin Marto. Karena ingin mendampingi Aditya yang anak Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan, karo humas Pemkab Bolmong ini mengurus ID khusus agar bisa masuk ke gedung Senayan. "Sebenarnya rombongan kami banyak, tapi karena tidak semuanya yang  bisa masuk terpaksa lainnya tunggu di luar nanti dan akan gabung lagi pas syukuran," tuturnya.

JAKARTA-- Besok (Kamis, 1/10) sebanyak 560 anggota DPR dan 132 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hasil pemilu 2009, akan dilantik di gedung DPR,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA