Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politisi Kutu Loncat Kian Marak

Senin, 04 Maret 2013 – 08:37 WIB
Politisi Kutu Loncat Kian Marak - JPNN.COM
HAURGEULIS – Fenomena politikus pindah partai politik (parpol) tidak hanya terjadi di tingkat pusat, tapi juga di daerah. Malah, fenomena “kutu loncat” ini makin meningkat saat penyusunan bakal calon legislatif (caleg) menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

Seeorang kader potensial dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sujadi Eka Saputra SH memilih pindah ke Partai Gerindra. Dihubungi Radar (Grup JPNN), lawyer yang bertempat tinggal di Desa Sukajati, Kecamatan Haurgeulis membenarkan kepindahannya.

“Mohon dukungan dan doanya. Saya maju menjadi bacaleg DPRD Indramayu dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan enam,” kata Sujadi, Minggu (3/3).

Ia mengaku, memilih Gerindra lantaran kapabilitas dan keterpilihan masyarakat kepada partai pimpinan Prabowo Subianto terus meningkat. Partai Gerindra juga dinilai menjadi salah satu partai yang konsisten untuk memberantas korupsi. Sehingga, peluang untuk berjuang di gedung dewan sebagai anggota legislatif di DPRD Indramayu semakin besar.

HAURGEULIS – Fenomena politikus pindah partai politik (parpol) tidak hanya terjadi di tingkat pusat, tapi juga di daerah. Malah, fenomena “kutu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close